Kamis, 26 Maret 2009

Nasi Goreng Keju





Nasgor....
Makanan yang paling mudah dibuat, paling sering dimakan.( terutama buat orang orang ngirit kaya anan  

Dalam seminggu pasti ada deh minimal 2 kali sarapan nasgor ,
walaupun sebenarnya tau kalo sarapan nasgor nggak baik buat lambung dipagi hari tapi , tetep aja dimakan.


Bahan :
1 piring nasi
50 gram kornet
30 gram keju dipotong kotak
3 siung bawang merah iris
2 siung bawang putih iris
4 cabe rawit dipotong kasar
sedikit wortel dipotong kotak
8 butir merica butiran di tumbuk kasar
2 sdt kecap manis 

Cara:
Tumis bawang merah, putih, cabe sampe harum , masukkan nasi dan kornet, tambahkan garam
Masukkan merica dan wortel, tambahkan kecap manis 2 sdt. Aduk rata
Terakhir masukkan Keju, aduk sebentar, lalu angkat


9 komentar:

A.G mengatakan...

Nasgor keju lagi trend ya.. ditambah dengan kornet hmmmm nambah lagi.
makasih ya udah ikutan event MasBar

Team MasBar
Ayin

Rurie mengatakan...

Wah ini juga enak...hari ini dimanjakan variasi nasgor :D nasgorku juga udah mateng tuh Nan :D

anan mengatakan...

@ mbak Ayin : iya nih mbak, nasgor pake keju enak banget. Makasih dah berkunjung :)

@Mbak Rurie : Nasi Goreng jawa juga enak :)

Ike Hermawan mengatakan...

nasgor keju...boleh nih...secara anak2ku suka keju, klo lagi males sih, bikin nasi taburi keju yg banyak trus di microwave...*duh klo malesnya kumat..:D

J mengatakan...

yumm.. lucu banget nasgor nya, kreatif banget sih mbak.. :)

Silvy mengatakan...

yups..nasgor selalu jadi pilihan kalo dah 'ga ada lagi menu yang yummy di restoran weqeqeqeq..

lam kenal..sama neh nasgor keju juga :D

Shinta Octaviani mengatakan...

Pasti yummy deh, pake keju soalnya. Fotonya jg cute, nambah selera makan aja ;)

naanaaa mengatakan...

wah ada kejunya, perlu dicoba nih.

Miss jane mengatakan...

成人論壇,080聊天室,080苗栗人,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人電影,成人遊戲,成人文學,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,正妹牆

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails